Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Persija Kontra Persib Sangat Mungkin Berakhir Imbang, Begini Alasannya

Kamis, 22 April 2021 – 19:22 WIB
Laga Persija Kontra Persib Sangat Mungkin Berakhir Imbang, Begini Alasannya - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta mengikuti latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (21/4/2021). Latihan tersebut sebagi persiapan laga final leg-1 Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung pada tanggal 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

jpnn.com, SLEMAN - Persija Jakarta dan Persib Bandung boleh saja menjadi dua tim terbaik di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan berhak tampil di dua leg laga final pada 22 dan 25 April.

Namun, melihat hasil-hasil pertandingan dari fase grup, baik Persija maupun Persib sejatinya sama-sama dalam keadaan timpang.

Inilah yang membuat partai leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) mulai pukul 20.30 WIB, sangat mungkin berakhir imbang.

Persija meluncur ke final dengan catatan buram di lini serang.

Total, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan memang menciptakan tujuh gol dalam enam pertandingan mulai penyisihan grup hingga semifinal Piala Menpora.

Namun, dari jumlah laga tersebut, Persija hanya mampu menorehkan gol pada tiga pertandingan saja.

Dengan perincian, menang 4-0 atas Borneo FC, dan menang 2-1 dari Bhayangkara FC di Grup B, serta satu gol pada babak perempat final kontra Barito Putera yang mereka menangkan 1-0.

Sisanya, Persija mandul. Awalnya, pada laga perdana grup, Persija takluk 0-2 dari PSM.

Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 sangat mungkin berakhir imbang, begini alasannya

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close