Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Evaluasi UKP4 Segera Disetor ke SBY

Selasa, 11 Januari 2011 – 18:38 WIB
Hasil Evaluasi UKP4 Segera Disetor ke SBY - JPNN.COM
JAKARTA — Setelah melakukan evaluasi terhadap jajaran Kementrian Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) bakal segera menyerahkan evaluasi ke Presiden. Juru bicara Kepresidenan, Julian Adrin Pasha, menyatakan bahwa laporan final dari UKP4 akan diserahkan dalam waktu dekat.

"Pada Rabu atau Kamis minggu depan," ungkap Julian di kantor Presiden, Selasa (11/1). Hanya saja, Julian mengisyaratkan bahwa hasil evaluasi UKP4 terhadap para menteri tidak serta merta bakal dibeber ke publik.

Alasannya, tidak ada ketentuan yang mengatur tentang kewajiban untuk memublikasikan hasil kerja UKP4 ini kepada masyarakat luas. Hasil kerja UKP4, kata Julian, sifatnya adalah internal untuk penilaian Presiden terhadap kinerja jajarannya.

"Tidak ada keharusan bagi UKP4 untuk menyampaikan ke publik. Dan Presiden sampai hari ini juga belum menyatakan untuk mengumumkan kepada publik karena memang ini hanya badan khusus yang memberikan masukan evaluasi program kementrian kepada Presiden," kata Julian.

JAKARTA — Setelah melakukan evaluasi terhadap jajaran Kementrian Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close