Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil FP1 MotoGP San Marino dan Link Live Streaming Practice

Jumat, 06 September 2024 – 17:17 WIB
Hasil FP1 MotoGP San Marino dan Link Live Streaming Practice - JPNN.COM
Jorge Martin. Foto: Gabriel Bouys/AFP

jpnn.com - MISANO - Jorge Martin menjadi pembalap paling kencang pada free practice 1 MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Jumat (6/9) sore WIB.

Marc Marquez yang sempat memimpin jalannya latihan hingga 20 menit tersisa, harus puas mengakhiri latihan berdurasi 45 menit itu di posisi kedua.

Sementara itu, pembalap tuan rumah, rider kandang, Francesco 'Pecco' Bagnaia hanya mempau menempatkan catatan waktu terbaiknya di urutan ke-8.

Dengan kondisi tak seratus persen lantaran cedera ringan seusai insiden di MotoGP Aragon pekan lalu, Pecco tampak tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut.

FP1, sama halnya dengan FP2, bukan ajang bersalip-salipan, tetapi mencatatkan waktu terbaik, mencari setelan maksimal motor.

FP1 dan FP2 sangat penting buat pembalap dan krunya mengolah data dan mengevaluasi penampilan untuk bisa menggila di practice dan kualifikasi.

FP1 atau FP2 juga akan sangat berguna saat ada kejadian luar biasa. Jika ada faktor tak terduga, seperti cuaca ekstrem saat practice atau kualifikasi, maka hasil FP bisa digunakan untuk menentukan posisi start.

Malam nanti, ada sesi practice.

Cek di sini hasil FP1 MotoGP San Marino 2024. Jangan lupa, ya, malam nanti ada sesi practice.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA