Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Imbang PSS Sleman-Persipura Tak Bikin Jafri Panik

Rabu, 08 Februari 2017 – 11:07 WIB
Hasil Imbang PSS Sleman-Persipura Tak Bikin Jafri Panik - JPNN.COM
Jafri Sastra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan Mitra Kukar bukanlah Persipura Jayapura, begitu juga sebaliknya. Artinya, kekuatan satu tim dengan tim lainnya tidaklah sama.

Jika tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, mampu ditahan imbang oleh PSS Sleman, itu bukan masalah berarti bagi timnya.

Bahkan, Jafri menegaskan dia tidak begitu khawatir dengan hasil laga tersebut.

Pelatih berdarah Minang itu memang tidak begitu senang mengomentari kekuatan tim lain, seperti PSS Sleman yang akan dihadapi pada laga berikutnya penyihan grup Piala Presiden. Dia cenderung lebih memilih fokus terhadap kekuatan sendiri.

“Saya sedang fokus membangun kekuatan tim ini. Saya tidak tertarik mengomentari kekuatan tim lain, tentunya kami punya cara kami sendiri untuk melakoni pertandingan,” beber ayah dua anak itu kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Selasa.

Memiliki waktu persiapan sehari, Jafri Sastra mulai fokus menyiapkan taktik terbaik yang akan diterapkan pada pertandingan besok.

Meski belum memikirkan soal komposisi tim, pelatih yang berhasil membawa Semen Padang ke perempatfinal Piala AFC 2013 itu mencoba mengekplorasi kemampuan anak asuhnya.

“Kami coba rotasi semua pemain untuk melihat kesiapan mereka. Siapa yang paling siap pasti akan masuk starting eleven,” kata Jafri.

 Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan Mitra Kukar bukanlah Persipura Jayapura, begitu juga sebaliknya. Artinya, kekuatan satu tim dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close