Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 21 Februari 2013 – 07:55 WIB
Hasil Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions - JPNN.COM
LONDON—Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa telah berakhir. Laga AC Milan kontra Barcelona dan Galatasaray melawan Scahlke menjadi penutup  laga paruh pertama babak ini, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Hasilnya Italia menjadi satu-satunya negara dengan tim yang meraih hasil sempurna. Dua klub yang mewakili negeri pizza ini meraih kemenangan sempurna. Juventus membantai tuan rumah Glasgow Celtic dengan skor 0-3  disusul AC Milan yang membungkam raksasa Spanyol, Barcelona dengan skor 2-0 di San Siro.

Sementara itu Spanyol yang paling banyak mengirimkan wakilnya pada babak ini tidak satupun yang meraih kemenangan. Valencia  kalah dari tim kaya baru asal Prancis, Paris saint Germain dengan skor 1-2.  Kemudian Real Madrid sedikit lebih beruntung karena bermain imbang dengan Manchester United 1-1. Sementara  Malaga harus kalah 1-0 dari tuan rumah Porto. Yang terbaru adalah tumbangnya juara Liga Champions tahun 2011 FC Barcelona di tangan AC Milan dengan skor 2-0.

Sementara itu Jerman yang mengirimkan tiga tim di babak ini hanya meraih satu kemenangan. Yakni hasil positif yang didapat Bayern Munchen kala menjinakkan Arsenal 1-3 di Emirate Stadium. Selebihnya Borussia Dortmund ditahanimbang 2-2 oleh Shakhtar Donetsk dan Schalke bermainimbang dengan wakil Turki, Galatasaray 1-1. Berikut hasil lengkap laga leg pertama babak 16 besar  Liga Champions eropa.(zul./jpnn)

LONDON—Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa telah berakhir. Laga AC Milan kontra Barcelona dan Galatasaray melawan Scahlke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA