Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Liga 1 2019: Persija Takluk 1-2 dari Persebaya

Selasa, 17 Desember 2019 – 23:55 WIB
Hasil Liga 1 2019: Persija Takluk 1-2 dari Persebaya - JPNN.COM
Marko Simic memeluk Bambang Pamungkas di depan bench Persija. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya setelah takluk 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (17/12) malam

Bermain di hadapan 53 ribu lebih The Jakmania, bukan jaminan bagi Persija untuk menang. Dominasi yang coba dibangun, ternyata bisa diruntuhkan oleh Misbakus Sholihin dkk.

Persebaya bahkan bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-8. Aksi serangan balik dari David Silva tak bisa dibendung. Tak egois, David menyodorkan bola ke Osvaldo Haay, sekali sontek skor berubah 0-1, untuk Persebaya.

Memasuki menit ke-23, Persebaya mampu memanfaatkan kelengahan Persija yang bernafsu mencetak gol balasan. Green Force berhasil menambah keunggulan, setelah umpan Osvaldo Haay diselesaikan dengan baik oleh Diogo Campos.

Pada menit ke-31, Persija berhasil memperoleh sepakan penalti pada menit ke-31. Bek Persebaya, Otavio Dutra, terkena handball di dalam kotak penalti.

Sepakan Marko Simic memang sempat gagal karena dibaca dengan baik oleh Miswar. Namun, bola rebound tepisan Moswar, berhasil kembali disepak oleh Simic menjadi gol.

Skor 1-2 untuk Persebaya bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, skor tak kunjung berubah. Namun, ada momen saat legenda Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, akhirnya dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Persija harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya setelah takluk 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (17/12) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close