Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Liga 1 2022: MU Menang Tipis 1-0 Atas Dewa United

Jumat, 19 Agustus 2022 – 22:44 WIB
Hasil Liga 1 2022: MU Menang Tipis 1-0 Atas Dewa United - JPNN.COM
Laga Madura United FC melawan Dewa United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022) malam. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, BANGKALAN - Madura United FC meraih poin penuh setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat malam.

Gol Laskar Sape Kerrap dicetak oleh Luiz Marcelo Morais dos Reis pada menit tambahan babak pertama.

Kemenangan ini membuat Madura United kokoh di puncak klasemen sementara dengan 13 poin setelah tiga kali menang dan sekali seri. Sedangkan Dewa United menempati osisi kesembilan dengan enam poin dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Pada babak pertama, tuan rumah mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali tendangan tim asuhan Fabio nyaris membobol gawang Dewa United kalau tidak diselamatkan penjaga gawang M. Nasir.

Madura ahirnya memecahkan kebuntuan pada menit 45+2 melalui tendangan Lulinho.

Pada babak kedua, Dewa United berupaya keras menyamakan kedudukan dengan menggencarkan serangan ke jantung pertahanan Madura United.

Dewa United lebih menguasai permainan. Namun pada babak ini kedua tim sama-sama diganjar kartu kurning ketika Cleberson dari Madura United, dan duet Dewa United, Mohammad Zaenuri dan Jajang Sukmana mendapatkan kartu kuning.

Beberapa kali gawang tuan rumah nyaris kebobolan, tetapi penjaga gawang Miswar Saputra tampil cemerlang, sampai kemudian laga ini ditutup dengan skor 1-0 untuk Madura United.

Madura United FC meraih poin penuh setelah mengalah Dewa United FC dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora, Bangkalan, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close