Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Liga 1: Persis Solo Menang 2-0 Atas RANS Nusantara FC

Minggu, 31 Maret 2024 – 00:25 WIB
Hasil Liga 1: Persis Solo Menang 2-0 Atas RANS Nusantara FC - JPNN.COM
Pemain depan Persis Maussa Sidibe (kanan) bersama David Gonzalez Gomes atau Roni (kiri) merayakan gol kedua dalam pertandingan Liga 1 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/3/2024) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com - SOLO - Persis Solo menang 2-0 atas RANS Nusantara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3) malam.

Persis Solo yang dilatih Milomir Seslija bermain agresif dan melakukan tekanan ke pertahanan lawan untuk bisa mencetak gol cepat.

RANS Nusantara yang dapat mengimbangi permainan lawan juga sekali-kali melakukan serangan balik, tetapi belum bisa menembus ke gawang tim tuan rumah.

Pemain depan Persis Moussa Sidibe dan kawan-kawan hingga menit 22 terus melakukan tekanan ke pertahanan RANS Nusantara. Akan tetapi, ketatnya pertahanan RANS Nusantara, membuat Persis belum mampu menembusnya. 

Persis baru mampu mencetak gol melalui tendangan pemain nomor punggung 19, David Gonzalez Gomes atau Roni, pada menit 24 setelah memanfaatkan umpan silang Messidoro. Kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah Persis Solo.

Persis menambah gol pada menit 39 melalui tendangan kaki pemain bernomor punggung 25 Moussa Sidibe, setelah memanfaatkan bola umpan silang Althaf Indie, yang langsung dikontrol melakukan tendangan dan gol.

Kedudukan menjadi 2-0 untuk Persis.

Kedudukan 2-0 untuk Persis tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Hasil Liga 1, Persis Solo menang 2-0 atas RANS Nusantara FC di Stadion Manahan Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close