Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Musra Relawan Jokowi, Muncul 10 Nama Capres, Ada Yang Bikin Kaget

Rabu, 31 Agustus 2022 – 15:39 WIB
Hasil Musra Relawan Jokowi, Muncul 10 Nama Capres, Ada Yang Bikin Kaget - JPNN.COM
Panitia Musra dari para relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (31/8). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 10 nama Capres dan Cawapres 2024 muncul sebagai hasil dari Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/8) kemarin.

Para relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) itu menggelar Musra yang dihadiri belasan ribu orang, terdiri dari rakyat biasa, nelayan, hingga buruh.

Panitia Musra menggelar pemilihan secara elektronik atau e-voting kepada 5.721 peserta soal capres-cawapres yang difavoritkan rakyat.

Penanggung jawab Musra Budi Arie Setiadi mengatakan hanya lima ribu dari belasan ribu peserta yang bisa mengikuti e-voting di agenda itu.

Menurut Ketua ProJo itu, hanya lima ribu peserta yang memiliki KTP di Jawa Barat dan gawai mereka mendukung mengikuti e-voting.

"Jadi, hanya lima ribu yang bisa ikut pemilihan itu," ujar Budi Arie ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Dalam proses e-voting di Bandung itu, nama Joko Widodo (Jokowi) paling difavoritkan menjadi Capres 2024 dengan angka keterpilihan 29,79 persen.

Posisi kedua ditempati Menparekraf Sandiaga Uno dengan elektabilitas 16,92 persen.

Relawan Jokowi menggelar Musra dan melakukan e-voting kepada 5.721 peserta soal capres-cawapres yang difavoritkan rakyat, ada 10 nama muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close