Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Persib vs PSS: Tuan Rumah Akhiri Putaran Pertama Liga 1 dengan Kemenangan Telak

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 22:55 WIB
Hasil Persib vs PSS: Tuan Rumah Akhiri Putaran Pertama Liga 1 dengan Kemenangan Telak - JPNN.COM
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung, (28/10/2023). Foto: ANTARA/Rubby Jovan

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung menundukkan PSS Sleman dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam.

Persib mencetak empat gol melalui Ciro Alves di menit ketiga, David Da Silva pada menit ke-20, Frets Butuan pada menit ke-70, dan Beckham Putra pada menit ke-77.

Sementara itu PSS Sleman sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Kim Kurniawan pada menit ke-36.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 31 poin, sementara PSS Sleman tertahan di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Kedua tim sama-sama telah memainkan 17 pertandingan.

Pada babak pertama Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang dan memberikan ancaman kepada para pemain PSS Sleman.

Maung Bandung unggul lebih dahulu pada menit ketiga lewat kesalahan lini belakang pemain PSS Sleman yang dimanfaatkan oleh pergerakan Ciro Alves menjadi sebuah gol.

Berselang lima menit, Persib Bandung kembali mengancam gawang PSS melalui David Da Silva yang mampu melesakkan tendangan, namun melebar ke kiri gawang PSS.

Persib Bandung menundukkan PSS Sleman dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close