Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Serie A: Inter Pesta Gol ke Gawang Brescia

Kamis, 02 Juli 2020 – 04:27 WIB
Hasil Serie A: Inter Pesta Gol ke Gawang Brescia - JPNN.COM
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia melawan Brescia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (1/7). Foto: ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA

jpnn.com, MILAN - Brescia harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gawang La Rondinelle diberondong enam gol oleh pemain Inter Milan.

Ashley Young (6') membuka keunggulan Nerrazzurri sebelum eksekusi penalti Alexis Sanchez (20') menggandakan keunggulan tuan rumah.

Menjelang babak pertama usai, Danilo D'Ambrosio (45') turut menyumbang gol.

Inter tidak mengendurkan permainan pada babak kedua. Roberto Gagliardini (52') membuka pesta gol setelah turun minum, disusul oleh gol-gol dari Christian Eriksen (84') dan Antonio Candreva (88') menjelang laga usai.

Tambahan tiga poin mengukuhkan Inter di peringkat ketiga dengan koleksi 64 poinnya. Mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat kedua Lazio, dan unggul 13 poin atas tim peringkat keempat Atalanta.

Sedangkan bagi Brescia, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. La Rondinelle terpuruk dengan koleksi 18 poin, dan terpaut delapan poin dari zona aman.

Jalannya pertandingan

Brescia harus menelan pil pahit saat dijamu Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close