Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Simulasi Beregu PBSI: Tim Harimau Bungkam Perlawanan Tim Banteng

Rabu, 08 September 2021 – 20:52 WIB
Hasil Simulasi Beregu PBSI: Tim Harimau Bungkam Perlawanan Tim Banteng - JPNN.COM
Jonatan Christie saat bertanding di turnamen simulasi beregu yang diadakan PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/9) WIB. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim Harimau menang telak 4-1 atas Tim Banteng dalam turnamen simulasi beregu yang diadakan PBSI di Pelatnas Cipayung sebagai persiapan menghadapi Piala Sudirman serta Thomas & Uber Cup.

Kemenangan Tim Harimau di laga ini dibuka oleh pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mengalahkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dengan skor 21-19, 22-20.

Pada laga selanjutnya, Tim Banteng mampu menyamakan kedudukan usai Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menang melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam pertarungan tiga gim dengan skor 21-13, 22-24 dan 21-17.

Tim Harimau bangkit di pertandingan ketiga lewat sektor ganda putra, saat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menaklukkan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando dua gim langsung, 21-17, 21-17.

Tim Harimau memperlebar jarak usai tunggal putra Jonatan Christie mengandaskan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 13-21, 21-14 dan 21-15.

Meski Tim Harimau telah memastikan kemenangan, pertandingan tetap dimainkan hingga partai kelima.

Pada pertandingan ini, tunggal putri Tim Harimau Putri Kusuma Wardani menang atas Stephanie Widjaja dengan skor 21-13 dan 21-18, sehingga menggenapkan keunggulan menjadi 4-1.

Simulasi pertandingan yang digelar PBSI merupakan persiapan tim bulu tangkis Indonesia yang akan turun di kejuaraan Piala Sudirman serta Piala Thomas dan Uber.

Tim Harimau berhasil mengandaskan Tim Banteng padai kedua turnamen simulasi beregu yang diadakan PBSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close