Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Survei FIXPOLL: Mahfud MD dan LaNyalla Cawapres Potensial Asal Jawa Timur

Kamis, 01 Juni 2023 – 09:09 WIB
Hasil Survei FIXPOLL: Mahfud MD dan LaNyalla Cawapres Potensial Asal Jawa Timur - JPNN.COM
Direktur Eksekutif FIXPOLL Indonesia Mohammad Anas RA. Foto: Dok. FIXPOLL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - FIXPOLL Indonesia Research and Consulting menyampaikan hasil survei terbarunya terkait Cawapres potensial asal Jawa Timur.

Dalam Rilis Survei pada Rabu (31/5/2021) di Hotel Tamarin Jakarta, FIXPOLL Indonesia memaparkan figur-figur asal Jawa Timur yang berpotensi menjadi pendamping Bakal Capres yang sedang tren saat ini, Ganjar, Prabowo, dan Anies.

Periode survei FIXPOLL Indonesia ini berlangsung pada 9-16 Mei 2023.

Direktur Eksekutif FIXPOLL Indonesia Mohammad Anas RA mengatakan Mahfud MD merupakan figure yang paling disukai oleh masyarakat Jatim dari kalangan tokoh Islamis NU.

“Mahfud MD memiliki tingkat elektoral yang baik berada di angka 21,1 persen - 27,0 persen,” ujar Anas.

Lebih jauh, Anas menambahkan Mahfud MD selalu tertinggi jika mendampingi ketiga kandidat Bacapres Anies, Ganjar maupun Prabowo. Mahfud mengungguli Khofifah dan Muhaimin Iskandar.

Sementara dari kalangan tokoh Nasionalis, LaNyalla Mattalitti memiliki tingkat elektoral yang baik menjadi Cawapres asal Jawa Timur.

“LaNyalla memiliki angka elektoral 8,2-10,8 persen. Mengungguli AHY dan Moeldoko yang keduanya tidak lebih dari 5 persen,” ujarnya.

FIXPOLL Indonesia Research and Consulting menyampaikan hasil surveyi terbarunya terkait Cawapres potensial asal Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close