Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Tes Usap Keluar, Almarhum Kadis Koperindag Tanggamus Mairosa Negatif Covid-19

Senin, 17 Agustus 2020 – 17:38 WIB
Hasil Tes Usap Keluar, Almarhum Kadis Koperindag Tanggamus Mairosa Negatif Covid-19 - JPNN.COM
Jenazah almarhum Mairosa saat dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke rumah duka di Bandarlampung, Senin (17/8). FOTO: RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TANGGAMUS - Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus Taufik Hidayat memastikan Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Tanggamus Mairosa dipastikan meninggal bukan karena Covid-19.

Itu setelah hasil tes usap terhadap Mairosa keluar, Senin (17/8). Taufik mengatakan, setelah dilakukan pengambilan sampel Swab dan PCR di laboratorium RSUD Pringsewu, hasilnya almarhum Mairosa dinyatakan tidak terkonfirmasi Covid 19 atau negatif.

“Pemeriksaan PCR di laboratorium RSUD Pringsewu kebetulan sepi. Jadi sampel Swab almarhum dapat langsung diperiksa,” kaya Taufik kepada Radarlampung.co.id.

Diketahui, Mairosa meninggal dunia, usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8). Diduga, ia terkena serangan jantung.

Sekretaris Dinas Kominfo Tanggamus Derius Putrawan membenarkan kabar duka tersebut. “Iya. Informasinya seperti itu.

Terjatuh dari kamar mandi, setelah upacara di lapangan. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang,” kata Derius.

Dokter UGD RSUD Batin Mangunang Kotaagung dr. Mirza mengatakan, Mairosa tiba di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA: Bandar Narkoba Lolos dari Penggerebekan, Sang Istri Jadi Tumbal, Polisi Sita Sejumlah Barang Bukti

Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus Taufik Hidayat memastikan Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Tanggamus Mairosa dipastikan meninggal bukan karena Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close