Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto PDIP Anggap Sektor Pangan Bisa Menjadi Lambang Supremasi Negara

Kamis, 21 September 2023 – 13:39 WIB
Hasto PDIP Anggap Sektor Pangan Bisa Menjadi Lambang Supremasi Negara - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Gedung Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan (PKSPL) IPB University, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/9). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, BOGOR - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menganggap pangan punya peran penting bagi sebuah negara, karena aspek tersebut bisa menjadi lambang supremasi kepemimpinan suatu bangsa di mata dunia.

Dia mengatakan itu saat hadir di Gedung Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan (PKSPL) IPB University, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/9).

Hasto hadir di Gedung PKSPL-IPB demi memenuhi memenuhi undangan berdialog dengan para peneliti IPB University mengenai pangan.

Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu tampak hadir di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengenakan batik bernuansa hitam dan cokelat.

Hasto selanjutnya diajak beberapa peneliti IPB University berkeliling di area kampus lalu menunjukkan sampel bermerek Seacera.

Diketahui, Seacera ialah produk hasil riset dan inovasi dari peneliti IPB University yang menggunakan bahan Spirulina.

Hasto mengatakan PDIP menjadi partai yang berkomitmen mengembangkan riset demi mewujudkan kedaulatan pangan.

"Kegiatan riset dan inovasi mampu menghasilkan berbagai karya anak bangsa yang membangun Indonesia dengan kedaulatan pangannya," kata pria kelahiran Yogyakarta itu di ditemui di Gedung PKSPL-IPB, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut lambang supremasi kepemimpinan suatu bangsa di mata dunia bisa dilihat dari sisi pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close