Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto: PDIP Berkonsentrasi dengan Vaksinasi Mendukung Target Presiden Jokowi

Tinjau Vaksinasi Warga yang Digelar DPC PDIP Jaksel 

Minggu, 08 Agustus 2021 – 18:40 WIB
Hasto: PDIP Berkonsentrasi dengan Vaksinasi Mendukung Target Presiden Jokowi - JPNN.COM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPC PDIP Jaksel Yuke Yurike dan tim memantau vaksinasi warga yang digelar DPC PDIP Jaksel di di Museum Layang-layang, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (8/8). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengapresiasi para anak muda dan mahasiswa yang bersedia turun ke bawah membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

Hasto Kristiyanto menyampaikan itu saat menghadiri vaksinasi warga yang digelar DPC PDIP Jakarta Selatan di Museum Layang-layang, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (8/8). 

Saat tiba di lokasi, Hasto disambut Ketua DPC PDIP Jakarta Selatan Yuke Yurike beserta jajaran serta perwakilan para sukarelawan. 

Tampak ratusan warga dari wilayah Jaksel, maupun Cinere, Depok, Jawa Barat, antusias mengikuti program vaksinasi  yang dilaksanakan sejak Sabtu (7/8) hingga Minggu (8/8). 

Tampak warga yang mendaftar melakukan registrasi ulang, verifikasi data, vaksinasi kemudian evaluasi pascavaksinasi. 

Pada setiap meja, tampak mahasiswa dari  Universitas Indraprasta (Unindra) Jakarta Selatan membantu. 

Selain itu, sukarelawan dari Polsek setempat, bersama sejumlah ormas lainnya juga hadir. 

"Kami mengapresiasi peran para anak muda yang bersedia menyingsingkan lengan baju untuk turun dan bersama rakyat menghadapi pandemi Covid-19 ini. Di sinilah tampak masa depan Indonesia dengan anak-anak muda yang menghidupkan Pancasila, yang intinya adalah gotong royong," kata Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa PDIP lebih berkonsentrasi dengan vaksinasi demi bergotong royong bersama pemerintah mencapai target harian seperti yang dikatakan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close