Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Sampaikan Pesan Bu Mega untuk Kader PDIP: Jaga Spirit Perjuangan, Lakukan Kerja Konkret di Lapangan

Minggu, 19 Maret 2023 – 13:42 WIB
Hasto Sampaikan Pesan Bu Mega untuk Kader PDIP: Jaga Spirit Perjuangan, Lakukan Kerja Konkret di Lapangan - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) PDIP di Provinsi Jawa Timur, Minggu (19/3). Foto: PDIP.

jpnn.com - SURABAYA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) PDIP di Provinsi Jawa Timur, Minggu (19/3). Rakornis ini untuk memperkuat konsolidasi partai berlambang kepala banteng moncong putih itu memenangkan Pemilu 2024 di Provinsi Jawa Timur.

Hasto hadir di Surabaya, Jatim, Minggu (19/3), bersama jajaran DPP PDIP, seperti Wasekjen Sadarestuwati dan Arif Wibowo, serta Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Sri Rahayu, Hamka Haq dan Mindo Sianipar. 

Jajaran DPD PDIP Jawa Timur serta pengurus DPC dari seluruh kabupaten/kota se-provinsi juga hadir, dipimpin Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari.

Dalam pidato pembukaan acara, Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bu Mega juga menitipkan pesan kepada seluruh kader partai agar terus bergerak turun ke bawah bersama masyarakat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Ibu Megawati menitipkan salam sembari mengingatkan seluruh kader terus menjaga spirit perjuangan, melakukan kerja konkret di lapangan sambil melakukan autokritik apakah ideologi PDI Perjuangan yang berpihak pada wong cilik, kaum Marhaen, benar-benar dijalankan,” kata Hasto.

“Sebab, kita adalah partai rakyat dan terus memastikan kemenangan wong cilik sebagai landasan keberpihakan PDI Perjuangan. Karena itu,  lakukan kewajibanmu di dalam mengatasi kemiskinan, mencegah stunting, dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi rakyat," lanjut Hasto.

Doktor ilmu pertahanan Universitas Pertahanan itu juga menjelaskan soal perspektif yang harus dimiliki setiap kader PDIP menghadapi Pemilu 2024. Baik itu perspektif global, regional, dan nasional.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri atau Bu Mega untuk kader partai menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close