Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Tumbangkan Sevilla

Minggu, 03 Mei 2015 – 06:18 WIB
Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Tumbangkan Sevilla - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - SEVILLA- Paceklik gol Cristiano Ronaldo berakhir. Setelah absen mencetak gol dalam tiga laga, megabintang berjuluk CR7 itu kembali mengoyak gawang lawan. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo langsung mencetak hat-trick.

Itu terjadi setelah Ronaldo membantu Real Madrid menekuk tuan rumah Sevilla dengan skor 3-2 (2-1) pada pekan ke-35 La Liga 2014/2015 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Ronaldo membuka keran golnya pada menit ke-36. Semenit berselang, Ronaldo kembali sukses mengoyak gawang tuan rumah. Sevilla sempat menipiskan kedudukan lewat gol Carlos Bacca dari titik putih pada menit ke-45.

Ronaldo akhirnya mencetak hat-trick setelah memaksimalkan umpan Gareth Bale pada menit ke-38. Sevilla hanya bisa menambah satu gol melalui donasi Vicente Iborra pada menit ke-79.

Berkat Ronaldo, Madrid kini tetap menjaga jarak dengan Barcelona. Madrid yang saat ini duduk sebagai runner up dengan koleksi 85 angka masih tertinggal dua poin dari Barcelona. (jos/jpnn)

 

 

 

SEVILLA- Paceklik gol Cristiano Ronaldo berakhir. Setelah absen mencetak gol dalam tiga laga, megabintang berjuluk CR7 itu kembali mengoyak gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close