Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hat-Trick Sempurna Lorenzo

Senin, 05 Juli 2010 – 06:06 WIB
Hat-Trick Sempurna Lorenzo - JPNN.COM
KETIGA - Ekspresi Jorge Lorenzo saat merayakan kemenangannya di atas podium di Catalunya. Foto: Mirco Lazzari Gp/Getty Images.
CATALUNYA - Rekor baru dicatatkan oleh Jorge Lorenzo. Untuk pertama kalinya dia mendapatkan hat-trick alias tiga kemenangan beruntun sejak berkarir di ajang MotoGP. Kemenangan yang diraihnya di MotoGP Catalunya, kemarin (4/7) WIB, sekaligus membuat pembalap Fiat Yamaha itu melampaui jumlah kemenangan yang diraihnya pada tahun lalu.

Penampilan Lorenzo di Catalunya membuktikan dia terus tampil konsisten untuk meraih gelar juara dunia pertama kali di MotoGP. Dalam lomba 25 lap itu, dia tetap tampil dominan tan pa cela untuk meraih kemenangan kelima dari tujuh balapan yang sudah digelar. Lorenzo unggul jauh dan nyaman untuk menjaga keunggulan hingga akhir.

"Tentu kemenangan ini sebuah hasil spesial. Tahun lalu saya gembira dengan finis kedua, tapi tak sepenuhnya senang karena Vale (Valentino Rossi) mengalahkan saya di tikungan terakhir. Sekarang saya senang karena akhirnya bisa menang di sirkuit yang merupakan kandang sendiri," ujar Lorenzo pada Autosport.

Tahun lalu, Lorenzo dan Rossi yang saat ini masih berkutat dengan cedera patah kaki, terlibat persaingan yang seru. Rossi baru memastikan keunggulan setelah mendahului Lorenzo di tikungan terakhir. Saat itu, Lorenzo sampai terkagum-kagum dengan aksi berani yang ditunjukkan rekan setimnya itu.

CATALUNYA - Rekor baru dicatatkan oleh Jorge Lorenzo. Untuk pertama kalinya dia mendapatkan hat-trick alias tiga kemenangan beruntun sejak berkarir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close