Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Dilantik, PAN Tandingan Siap Kongres

Selasa, 09 Februari 2010 – 22:01 WIB
Hatta Dilantik, PAN Tandingan Siap Kongres - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru Hatta Rajasa, Selasa (9/2) malam, resmi dilantik menggantikan Soetrisno Bachir (SB). Pendiri PAN, Amien Rais tetap menjadi 'ruh' partai berlambang matahari memancar itu.

Terpisah, pendiri PAN lainnya, Hamid Husien dan kawan-kawannya tak mau mengakui Hatta karena menganggap Kongres PAN di Batam tidak sesuai AD/ART. Pelantikan Hatta diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. Dalam gelaran khidmat itu, Hatta mengucapkan terima kasih kepada Amien Rais dan SB, meski SB tak hadir.

“Saya sebagai penerus saudaraku Pak Amien Rais dan Soetrisno Bachir, saya mengucapkan terima kasih. Mereka telah bekerja keras membesarkan partai. Saya akan meneruskan perjuangan ini hingga tuntas,” kata Hatta dalam sambutannya.

Hatta tak mau ada perpecahan ditubuh PAN. Pemilu 2014 menjadi sasaran utamanya untuk meraup suara sebanyak-banyaknya. Pria yang sedang menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu mengajak seluruh pengurus dan kader PAN untuk meningkatkan kiprah di kancah politik tanah air.

JAKARTA - Ketua umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru Hatta Rajasa, Selasa (9/2) malam, resmi dilantik menggantikan Soetrisno Bachir (SB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA