Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Jalani Tes Fisik dan Jiwa

Senin, 19 Oktober 2009 – 12:20 WIB
Hatta Jalani Tes Fisik dan Jiwa - JPNN.COM
JAKARTA- Menteri Sekretaris Negara yang digadang-gadang bakal jadi Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu (KBI) jilid II Hatta Rajasa, siang ini telah menjalani medical check up di RSPAD Gatot Subroto.

Hatta mengakui bahwa tradisi baru di dalam memilih pembantu yang dilakukan presiden terpilih SBY ini cukup ketat. "Untuk memilih para menterinya seleksi yang cukup ketat mulai dari proses fakta integritas, harus menandatangani kontrak kinerja  ukuran-ukuran keberhasilan yang harus dicapai, interview dengan presiden dan tes pemeriksan kesehatan fisik dan jiwa cukup ketat," kata Hatta usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan, Senin (19/10) di halaman gedung medical check up RSPAD.

Lebih lanjut dikatakannya, semua para calon menteri melakukan hal itu dan hasilnya akan diberikan dari rumah sakit kepada presiden. "Jantung, paru-paru, pernafasan, tes saraf, tes bagian dalam dan tes kejiwaan serta interview,"

Saat disinggung seputar keyakinan akan lolos dari tes kesehatan ini, Hatta menyerahkan kepada tim dokter.

JAKARTA- Menteri Sekretaris Negara yang digadang-gadang bakal jadi Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu (KBI) jilid II Hatta Rajasa, siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close