Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Malu-Malu, PAN Cari Waktu

Rabu, 18 Juli 2012 – 04:04 WIB
Hatta Malu-Malu, PAN Cari Waktu - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy, mengakui bahwa banyak kalangan bertanya alasan PAN hingga saat ini belum mendeklarasikan ketua umumnya, Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) 2014. Padahal, PAN sudah memutuskan untuk mengusung Hatta.

"Kader-kader Muhammadiyah di daerah juga memertanyakan keseriusan Pak Hatta untuk maju dalam bursa capres," kata Tjatur, dalam bedah buku "Hatta, Kerja dan Kinerja" dan Diskusi "Peluang Capres 2014" di Jakarta, Selasa (17/7).

Dijelaskan Tjatur, Hatta tidak mau terburu-buru mendeklarasikan diri sebagai capres. Sekalipun Hatta sudah resmi diusung PAN sebagai capres, namun besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum mengatakan siap atau tidak.

Namun, kata Tjatur, PAN tetap ingin Hatta yang maju sebagai capres. "Kenapa kita memilih Pak Hatta? Karena negara lain mengakui bakwa Pak Hatta berhasil mengelola ekonomi Indonesia ini," jelasnya.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy, mengakui bahwa banyak kalangan bertanya alasan PAN hingga saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA