Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatta Rajasa Kebut Bidang Perekonomian

Kamis, 22 Oktober 2009 – 20:58 WIB
Hatta Rajasa Kebut Bidang Perekonomian - JPNN.COM
JAKARTA- Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, mengatakan bahwa pekerjaan mendesak yang harus dilakukan sektor energi.

"Masalah listrik adalah masalah mendesak, saya ingin pengembangan industri kita betul-betul jalan. Program 100 hari, masing-masing menteri ada tugasnya, tugas saya melakukan singkronisasi masing-masing departemen. Saya memastikan kerja menteri bidang ekonomi selesai,” beber Hatta.

Program 100 hari, lanjut mantan Mensesneg itu, harus betul-betul dimanfaatkan untuk menggenjot pelaksanaan program prioritas bidang ekonomi. “Semua departemen sudah ada program 100 hari, setelah ini saya langsung mengadakan rapat bidang ekonomi. Saya ingin memastikan semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan kontrak kinerja,” tukasnya.

Disinggung soal keraguan masyarakat terkait kemampuannya melaksanakan tugas sebagai Menko Perekonomian? “Waktu saya menjadi Setneg, ada juga orang yang meragukan, banyak komentar, tapi itu biasalah, karena ada juga komentar yang baik menyatakan saya pasti bisa, ya buktinya alhamdulillah, lihat sendiri. Menurut saya, di negari demokrasi seperti kita ini, wajar-wajar saja orang mau berkomentar, tetapi terpenting bagi saya bekerja keras,” cetusnya.

JAKARTA- Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, mengatakan bahwa pekerjaan mendesak yang harus dilakukan sektor energi. "Masalah listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA