Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hatton-Alvarez Berebut Sabuk Pacman

Sabtu, 05 Maret 2011 – 14:48 WIB
Hatton-Alvarez Berebut Sabuk Pacman - JPNN.COM
FOTO : clbuzz.com

ANAHEIM -
Kejuaraan tinju dunia di kelas welter super versi WBC segera memiliki juara dunia baru. Petinju Inggris Matthew Hatton dan petinju Meksiko Saul Alvarez berebut sabuk juara yang ditinggalkan oleh petinju Filipina Manny Pacquiao itu.

      

Bagi kedua petinju, duel perebutan gelar yang dilangsungkan di Honda Center, Anaheim, Amerika Serikat (AS) besok (6/3) WIB itu merupakan kesempatan perdana meraih gelar juara dunia. Mereka sama-sama optimistis jelang duel tersebut. Kesempatan seperti itu jelas tak akan datang berulangkali. "Peluang seperti ini tak ada artinya jika tidak diambil," kata Hatton, yang juga merupakan adik dari Ricky Hatton, mantan juara dunia dua kelas yang berbeda yang sekarang beralih profesi menjadi promotor.

      

"Saya sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya, berlatih lebih keras dari biasanya, dan benar-benar siap untuk menang. Lihat saja, saya akan mengalahkan Alvarez nanti," lanjut petinju 29 tahun itu.

      

Sabuk juara kelas welter super itu tak ada yang memiliki setelah Pacquiao memilih untuk tidak mempertahankannya. Tahun lalu, petinju berjuluk Pacman itu memutuskan tak lagi bertarung di kelas welter super atau juga dikenal sebagai kelas menengah ringan itu. Kondisi itu membuat WBC segera mencari pemilik gelar juara yang lowong itu dengan menggelar pertandingan antara Hatton melawan Alvarez.

ANAHEIM - Kejuaraan tinju dunia di kelas welter super versi WBC segera memiliki juara dunia baru. Petinju Inggris Matthew Hatton dan petinju Meksiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA