Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hawks Paksa Pacers Berbagi Angka

Selasa, 30 April 2013 – 11:11 WIB
Hawks Paksa Pacers Berbagi Angka - JPNN.COM
ATLANTA - Selain laga Los Angeles Clippers kontra Memphis Grizzlies, partai antara Atlanta Hawks versus Indiana Pacers juga layak disebut sebagai yang paling seru pada babak pertama playoff NBA 2013. Betapa tidak, hingga partai keempat ternyata belum ada tanda-tanda tim mana yang bakal melenggang ke babak selanjutnya. Hawks dan Pacers sama-sama masih memiliki peluang besar karena berbagi agregat 2-2.

Agregat itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Pacers dengan skor 102-91 dalam laga yang dilangsungkan di Philips Arena, Atlanta Selasa WIB. Dengan konfigurasi ini, penentuan tim yang lolos ke babak selanjutnya paling cepat akan terjadi setelah game keenam mendatang.

Hawks yang sempat tertinggal pada dua pertemuan awal, langsung tampil menggebrak. Mereka benar-benar mengandalkan Josh Smith untuk memorak-porandakan Pacers. Terbukti, cara itu memang ampuh. Smith mampu menjawab tantangan tersebut dengan baik. Dia sukses menyumbangkan total 29 poin untuk memberikan kemenangan pada Hawks.

Smith dkk memang tampil lebih baik, terutama pada dua kuarter awal. Mereka begitu leluasa membombardir pertahanan Pacers. Hasilnya, mereka langsung leading 17 poin di babak pertama.

ATLANTA - Selain laga Los Angeles Clippers kontra Memphis Grizzlies, partai antara Atlanta Hawks versus Indiana Pacers juga layak disebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close