Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayatun Tour Ramaikan Astindo Travel Fair 2022

Jumat, 04 Maret 2022 – 11:12 WIB
Hayatun Tour Ramaikan Astindo Travel Fair 2022 - JPNN.COM
Hayatun Tour di Astindo Travel Fair 2022. Foto: Hayatun Tour

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung bangkitnya industri pariwisata yang sempat terpuruk akibat Covid-19, Hayatun Tour turut ambil bagian dalam pameran travel & tour, Astindo Travel Fair 2022.

Pameran itu digelar secara hybrid pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara.

Direktur Utama Hayatun Tour Diana Sofhya menyebut pariwisata menjadi salah satu industri yang sangat terdampak dari pandemi.

"Bisnis travel menjadi bisnis yang paling terpuruk saat pandemi. Semua border ditutup, banyak program yang tidak jalan. Tidak ada pemasukan untuk operasional kantor," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat.

"Namun, selama pandemi, kami tetap melakukan pembenahan dengan mengevaluasi program dan tetap melakukan surveillance sertifikasi Biro Perjalanan Wisata dan ISO 9001 2015."

Pameran Astindo Travel Fair 2022 akan menjadi salah satu momentum bagi pelaku industri pariwisata untuk mulai bangkit.

Hayatun Tour yang ambil bagian dengan mengenalkan layanannya sebagai alternatif travel muslim yang fokus pada umrah, umrah plus, dan wisata halal mancanegara.

Salah satu nilai utama yang ditawarkan Hayatun Tour pada wisata halal mancanegara ialah memastikan terjaganya waktu salat dan konsumsi makanan halal selama berwisata.

Mendukung bangkitnya industri pariwisata yang sempat terpuruk akibat Covid-19, Hayatun Tour turut ambil bagian dalam pameran travel & tour, Astindo Travel Fair 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close