Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayden Klaim Dekati Catatan Terbaik Lorenzo

Jumat, 05 Juli 2013 – 13:58 WIB
Hayden Klaim Dekati Catatan Terbaik Lorenzo - JPNN.COM
MISANO - Tim Ducati terus bekerja keras mendapatkan setingan motor yang oke menjelang balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Salah satunya ialah dengan menggelar uji coba selama tiga hari di Misano, Italia.

Uji coba tersebut diikuti Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden. Hasilnya, Hayden mengklaim mendapatkan catatan waktu yang bagus. Pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut menyatakan bisa membukukan waktu terbaik 1 menit 34 detik.

Dalam uji coba itu, Hayden melahap lintasan sebanyak 158 lap. Meski tak melakukan pencatatan resmi, jika benar, statistic yang dibukukan Hayden termasuk istimewa. Catatan tersebut mendekati waktu terbaik pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dengan 1 menit 33,9 detik.

“Kami kehilangan waktu karena hujan. Namun, saya akhirnya bisa membukukan waktu 1 menit 34 detik. Itu bukan catatan yang buruk. Kami harus melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami juga membalap di banyak lap dan mendapatkan data yang penting,” terang Hayden seperti dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (5/7).

MISANO - Tim Ducati terus bekerja keras mendapatkan setingan motor yang oke menjelang balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close