Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayden Simpan Ambisi Tampil di Superbike

Senin, 30 Desember 2013 – 12:23 WIB
Hayden Simpan Ambisi Tampil di Superbike - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Ajang Superbike ternyata masih menjadi impian besar Nicky Hayden. Pembalap yang musim depan membela Aspar tersebut mengaku sangat terobsesi tampil di balapan Superbike.

Hayden ingin menciptakan sejarah sebagai satu-satunya pembalap yang bisa menjadi juara di MotoGP dan Superbike. Sebelumnya, pembalap asal Amerika Serikat tersebut sudah menggenggam gelar juara dunia MotoGP musim 2006.

“Saya memiliki respek yang sangat tinggi pada Superbike. Saya ingin menjadi pembalap pertama yang mendapatkan gelar juara dunia di MotoGP dan Superbike. Namun, tidak untuk musim mendatang,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman MCN, Senin (30/12).

Musim lalu, Hayden sebenarnya sempat dikabarkan bakal pindah haluan ke balapan Superbike. Tim BMW dikabarkan bakal menampung Hayden. Kabar makin panas ketika pembalap berjuluk Kentucky Kid tersebut memilih meninggalkan Ducati yang sudah dibelanya selama lima musim.

Tapi, Hayden ternyata tetap melanjutkan kiprahnya di balapan MotoGP. Meski begitu, pembalap berusia 32 tahun tersebut tetap menyimpan ambisi tampil di arena Superbike di masa mendatang.

“Ada beberapa komunikasi untuk melihat bagaimana peluang saya tampil di balapan Superbike. Saya sudah membicarakannya dengan sangat serius. Tapi saya akhirnya tak mengambil kesempatan itu karena hati saya masih di MotoGP,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

LONDON- Ajang Superbike ternyata masih menjadi impian besar Nicky Hayden. Pembalap yang musim depan membela Aspar tersebut mengaku sangat terobsesi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA