Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayooo, Jangan Macam-macam Sama Pengelolaan Dana Desa

Rabu, 13 Juli 2016 – 15:44 WIB
Hayooo, Jangan Macam-macam Sama Pengelolaan Dana Desa - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - MANADO - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap memberikan peringatan kepada seluruh pemerintah desa, agra tidak main-main dalam pengelolaan dana desa. Jika ada yang menyelewengkan dana desa, akan berhadapan dengan penegak hukum.

“Sekarang aparat hukum serius mengawasi dana desa, khususnya yang berada di Minahasa Tenggara. Jadi perangkat desa jangan coba-coba main api,” kata Sumendap Selasa (12/7) kemarin.

Karena itu, Sumendap meminta agar aparat penegak hukum melakukan pengawasan ketat terhadap penggunaan dana desa. Jika ada yang melakukan penyelewengan, jangan segan-segan menindakinya.

"Sebagai pemerintah, kami tidak akan mengintervensi aparat penegak hukum jika mendapati ada penyelewengan dana desa yang dilakukan oknum-oknum tertentu. Silakan diproses sesuai aturan," tegasnya.

Kepada perangkat yang dipercayakan mengelola dana desa, Sumendap meminta agar memanfaatkannya sebaik-baiknya dan jangan sampai disalahgunakan. (esy/jpnn)

MANADO - Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap memberikan peringatan kepada seluruh pemerintah desa, agra tidak main-main dalam pengelolaan dana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close