Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

HB Center: Semoga Umat Kristen Merayakan Natal Penuh Sukacita

Senin, 23 Desember 2019 – 10:11 WIB
HB Center: Semoga Umat Kristen Merayakan Natal Penuh Sukacita - JPNN.COM
Presiden HB Center, Harianto Badjoeri. Foto: Dok. HB Center

jpnn.com, JAKARTA - Harianto Badjoeri selaku pendiri dan Presiden HB Center menyampaikan salam Natal kepada umat Kristen di seluruh Indonesia. Semoga Natal menjadi momentum membangkitkan spirit kebersamaan dalam ikut membangun Republik ini.

“Semoga umat Kristen merayakan Natal dalam damai dan penuh sukacita,” demikian pesan Natal yang disampaikan HB---sapaan akrab Harianto Badjoeri dalam siaran persnya, Senin (23/12/2019) di Jakarta.

HB Center yang didirikan HB adalah organisasi sosial yang bekerja untuk tujuan kemanusiaan. Organisasi ini membantu umat manusia yang hidupnya kurang beruntung, seperti terkena sakit kronis dalam ketidakmampuannya secara ekonomi maupun mereka yang telantar pendidikannya, padahal punya bakat dan kecerdasan yang baik.

Sebelum mendirikan HB Center, HB adalah mantan birokrat yang sudah banyak membantu pembangunan tempat ibadah untuk umat Islam dan Kristen, baik itu di Jakarta maupun di daerah.

Menurut HB, negeri ini membutuhkan kebersamaan dan gotong royong semua anak bangsa dari berbagai latar belakang suku, agama, golongan, dan adat istiadat.

“Mereka yang kuat harus menolong yang lemah. Mereka yang besar jangan menindas yang kecil,” ujar HB.

HB yakin bahwa Natal yang penuh suka cita menjadikan tali persaudaraan antaranak bangsa akan semakin kukuh untuk memperjuangkan negeri ini menjadi adil dan makmur sesuai cita-cita para pendiri Indonesia.

“Para pendiri negeri ini ingin bangsa ini bahagia, karena bahagia itu adalah hak semua orang,” kata HB.(fri/jpnn)

loading...