Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

H&D Home Living Hadirkan Toko One Stop Solution, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Senin, 09 September 2024 – 10:14 WIB
H&D Home Living Hadirkan Toko One Stop Solution, Ada Diskon Hingga 70 Persen - JPNN.COM
H&D Home Living memperkenalkan konsep baru sebagai toko One Stop Solution di bidang furnitur dan dekorasi rumah. Foto dok. H&D 

jpnn.com, JAKARTA - H&D Home Living memperkenalkan konsep baru sebagai toko One Stop Solution di bidang furnitur dan dekorasi rumah.

Konsep ini  memberikan pengalaman yang menyeluruh dan mendalam bagi setiap pelanggannya. 

"Berdasarkan meningkatnya minat konsumen di pasar furniture high end kami memperbaharui store dengan tampilan dan konsep baru," kata Komisaris PT Chandra International Herry Chandra, Senin (9/9). 

Dengan tampilan baru ini, dia berharap mereka yang datang mendapatkan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dan inspiratif. Juga dengan adanya koleksi lebih variatif dan lengkap. 

Konsumen akan menemukan beragam pilihan furnitur berkualitas tinggi dan stylish seperti meja makan elegan, sofa nyaman, hingga aksesoris dekoratif unik dari merek-merek ternama, seperti Cellini, VIVERE, IDEMU, La-Z-Boy, Sleep & Co, Natuzzi, dan Dio Living.

"Sehingga menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari furnitur dan aksesori berkualitas," ucapnya. 

Salah satunya furnitur hasil kolaborasi VIVERE dengan desainer Indonesia terkenal, Eugenio Hendro. Brand ini menghadirkan KOTA Series, yang menggabungkan elemen budaya lokal dengan desain kontemporer. 

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman nyata yang mengesankan," ujar Henry Daniel, brand manager Stressless® & Norwegian Comfort™.

H&D Home Living menghadirkan toko one stop solution, diskon hingga 70 persen untuk semua produk di store

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA