Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HDCI Gelar Bukber dan Bagikan Ribuan Sembako, Ahmad Sahroni Harapkan Hal Ini

Jumat, 14 April 2023 – 04:02 WIB
HDCI Gelar Bukber dan Bagikan Ribuan Sembako, Ahmad Sahroni Harapkan Hal Ini - JPNN.COM
Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni bersama HDCI Pengda Jakarta saat menggelar bakti sosial dan buka bersama di Mall @Alam Sutera, Kamis (13/4). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta menggelar bakti sosial dan buka bersama di Mall @Alam Sutera, Kamis (13/4).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni yang didampingi Sekjen Husdi Karyono, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta Harianto Kurniawan, dan pengurus cabang dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Dalam acara itu HDCI membagikan ratusan paket sembako pada anak yang hadir serta mendistribusikan melalu pengurus cabang.

Ahmad Sahroni berharap kegiatan itu dapat memberi manfaat bagi anggotanya dan penerima manfaat. 

"Ini sekaligus menunjukkan bahwa HDCI peduli terhadap kegiatan sosial-kemasyarakatan. Jadi, kami tidak hanya sekedar komunitas berbasis hobi, tetapi juga berbasis pada rasa kemanusiaan,” ujar Sahroni dalam keterangan (13/4).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga pengin HDCI terus menggelar kegiatan-kegiatan baik seperti itu pascaramadan. Pasalnya, dia ingin agar komunitas tersebut terus menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat luas.

"Kegiatan baik seperti ini jangan sampai berhenti atau hanya ada saat ramadan saja. Harus pastikan HDCI akan terus selenggarakan kegiatan-kegiatan penuh manfaat ini pada bulan-bulan selanjutnya. Sebab, komitmen HDCI tidak akan berubah; tidak arogan dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkas Sahroni.

Selain buka bersama dan santunan anak yatim, kegiatan itu juga dalam rangka melantik pengurus HDCI Cilegon dan Jakarta Timur.(mcr8/jpnn)

Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni berharap kegiatan berbagi komunitas itu tidak hanya dilakukan saat bulan ramadan

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close