Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Rakernas HDCI, Bamsoet yang Diangkat jadi Ketua Dewan Pembina Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 04 Maret 2023 – 17:03 WIB
Buka Rakernas HDCI, Bamsoet yang Diangkat jadi Ketua Dewan Pembina Sampaikan Pesan Ini - JPNN.COM
Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan sejumlah pesan saat membuka Rakernas HDCI di Semarang, Jumat (3/3) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, SEMARANG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan sejumlah pesan saat membuka Rapat Kerja Nasional Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Semarang, Jumat (3/3) malam.

Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) berharap HDCI tetap konsisten mempertahankan citra positif yang telah dibangun.

Harapannya HDCI dapat menginspirasi klub-klub otomotif lainnya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kehidupan sosial kemasyarakatan.

"Selamat kepada sahabat saya Ahmad Sahroni yang telah terpilih sebagai Ketua Umum HDCI periode 2023-2028," kata Bamsoet mengawali sambutannya saat membuka Rakernas yang dirangkai dengan pelantikan pengurus pusat HDCI.

Dia meyakini Ahmad Sahroni memiliki segala kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan untuk memimpin dan memajukan organisasi HDCI.

Ketua ke-20 DPR RI itu menyampaikan sejak didirikan pada 28 Mei 1990, HDCI terus tumbuh dan berkembang hingga memiliki puluhan ribu anggota yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Namun, menurut Bamsoet, HDCI besar bukan hanya karena jumlah anggotanya.

"HDCI besar, karena kiprah dan kontribusinya dalam kehidupan masyarakat, khususnya melalui berbagai aksi sosial kemanusiaan yang diprakarsainya," ujar Bamsoet yang diangkat menjadi Ketua Dewan Pembina HDCI periode 2023-2028.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan sejumlah pesan saat membuka Rakernas HDCI di Semarang, simak pernyataannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close