Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hebat Banget, Greysia/Apriyani Tembus Final Hong Kong Open

Sabtu, 25 November 2017 – 22:00 WIB
Hebat Banget, Greysia/Apriyani Tembus Final Hong Kong Open - JPNN.COM
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampil luar biasa di semifinal Hong Kong Open, di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabtu (25/11) malam WIB.

Setelah satu jam 14 menit (statistik BWF), Greysia/Apriyani akhirnya menang atas Huang Dongping/Li Wenmei 11-21, 23-21, 21-15.

Selama satu jam lebih itu, Greysia/Apriyani pantang menyerah menghadapi lawan yang dari sisi smes sedikit lebih kuat ketimbang Greysia/Apriyani. Namun memang, selama di Hong Kong Open ini, main satu jam lebih dengan rubber game sudah biasa buat Greysia/Apriyani.

Di 16 Besar, menang atas Chang Ye Na/Jung Kyung Eun (Korea) dalam waktu satu jam 26 menit. Kemudian di perempat final kemarin, menang atas Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (Tiongkok) dalam durasi satu jam 15 menit.

Di final besok, Greysia/Apriyani akan menantang unggulan pertama Chen Qingchen/Jia Yifan. Greysia/Apriyani sah saja tak gentar. Rekor pertemuan kedua ganda adalah 1-0, Greysia/Apriyadi menang. Kemenangan itu diraih di semifinal pertama superseries buat Greysia/Apriyani, di French Open Oktober kemarin.

Ya, Greysia/Apriyani saat itu lolos ke final pertama dan meraih gelar pertama mereka di superseries. Entah esok hari. Semoga.

Dengan keberhasilan Greysia/Apriyani ini, Indonesia punya kans membawa dua gelar. Satu lagi dari ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. (adk/jpnn)

 

Indonesia punya dua wakil di final Hong Kong Open, Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close