Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabar/Reza Jumpa Leo/Bagas di Semifinal, Indonesia Kembali Bertaji di Hong Kong Open

Jumat, 13 September 2024 – 18:05 WIB
Sabar/Reza Jumpa Leo/Bagas di Semifinal, Indonesia Kembali Bertaji di Hong Kong Open - JPNN.COM
Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana saat berlaga pada ajang Hong Kong Open 2024 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Jumat (13/9/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Indonesia memastikan satu wakil di partai final Hong Kong Open 2024 setelah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana saling berhadapan pada babak empat besar.

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Jumat (13/9/2024), Leo/Bagas melangkah seusai menumbangkan wakil Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan skor 21-13, 21-9.

Adapun Sabar/Reza secara mengejutkan tampil apik di turnamen BWF Super 500 dengan menembus empat besar seusai mengalahkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 21-8, 2-15.

Pertemuan Sabar/Reza melawan Leo/Bagas di semifinal sejatinya merupakan pertarungan yang patut untuk dinantikan.

Tercatat kedua pasangan tampil gemilang sepanjang turnamen Hong Kong Open 2024.

Hasil ini sejatinya juga menjadi angin segar untuk sektor ganda putra Indonesia mengingat persaingan kembali berlangsung ketat di setiap turnamennya.

Setelah kehilangan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seolah sektor ganda putra Merah Putih sedikit mengendur.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejauh ini belum bisa untuk menyamai prestasi pasangan berjuluk The Minions tersebut.

Indonesia memastikan satu wakil di partai final Hong Kong Open 2024 setelah menempatkan sesama wakil Indonesia di semifinal, Sabtu (14/9/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA