Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Candaan Politik Zulhas tentang Salat, Habib Aboe: Ngeri!

Rabu, 20 Desember 2023 – 19:56 WIB
Heboh Candaan Politik Zulhas tentang Salat, Habib Aboe: Ngeri! - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi menyayangkan tindakan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan yang dinilainya menodai agama Islam.

Menurut elite PKS yang beken disapa dengan Habib Aboe, publik pasti akan menilai dan bersikap atas apa yang dilakukan menteri sekaligus ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Habib Aboe sendiri memandang apa yang dilakukan ketum parpol pendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sangat mengusik masyarakat.

"Sangat mengganggu. Menilai-nilai itu (praktik salat) bisa hilang gara-gara kekuasaan. Biar saja nanti ada orang yang pasti melakukan tuntutan secara hukum terhadap dia (Zulhas). Tungguin saja,” kata Habib Aboe, Rabu (20/12).

Anggota DPR RI itu juga mengingatkan jangan ada lagi pihak yang mempermainkan masalah ibadah, dalam hal ini pelaksanaan salat.

"Akhirnya bisa dibakar rumahnya nanti. Ngeri ini. Salat dimainin," ujarnya.

Habib Aboe menduga Zulhas mungkin tidak berpikir ketika melontarkan pernyataan yang bakal melukai umat Islam, apalagi salat adalah tiang agama.

Namun, dia menyerahkan penilaian atas apa yang dilakukan Zulhas kepada masyarakat.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi berkata ngeri saat menanggapi candaan politik Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas0 soal Salat Magrib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close