Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh! Kadinkes Banjarmasin Positif Covid-19 Setelah Vaksinasi

Jumat, 22 Januari 2021 – 19:37 WIB
Heboh! Kadinkes Banjarmasin Positif Covid-19 Setelah Vaksinasi - JPNN.COM
Petugas menyiapkan vaksin Covid-19 buatan Sinovac. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan Machli Riyadi positif tertulari COVID-19, meski yang bersangkutan sudah mengikuti vaksinasi COVID-19 pada 14 Januari 2021.

Machli Riyadi melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (22/1) malam, membenarkan informasi dirinya terkonfirmasi positif COVID-19.

"Melalui teman-teman media, saya mohon doa warga Kota Banjarmasin agar bisa cepat sembuh dari COVID-19, terima kasih," ujarnya.

Sebelumnya sudah terdengar kabar bahwa Machli Riyadi terinveksi COVID-19 setelah adanya ucapan dari pengurus Mesjid Al jihad Banjarmasin untuk kesembuhan Machli Riyadi yang merupakan Kadinkes Banjarmasin karena terkonfirmasi positif COVID-19 kepada para jemaah mesjid tersebut.

Kabar Machli Riyadi terinfeksi virus corona tersebut sempat membuat dunia maya heboh, pasalnya yang bersangkutan sudah divaksin bersama Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah bersama Forkompinda lainnya, sebagai objek awal disuntik vaksin Sinovac dari China tersebut.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina ketika dikonfrimasi mengenai kabar tersebut, Jumat, membenarkan, Kadinkes Kota Banjarmasin Machli Riyadi positif COVID-19.

Ibnu Sina bahkan menyebut bahwa yang bersangkutan sudah seminggu dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, sebagai salah satu RS rujukan pasein COVID-19 di Kalsel.

"Malam tadi (21/1) yang bersangkutan menelpon. Mengeluh masih ada sesak napas. Kami berikan dukungan kepada beliau," ucap Ibnu.

Kadinkes Banjarmasin dinyatakan positif Covid-19 setelah vaksinasi pada 14 Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close