Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh! Mertua Bos Formula 1 Diculik, Pelaku Minta Rp 485 M

Selasa, 26 Juli 2016 – 21:23 WIB
Heboh! Mertua Bos Formula 1 Diculik, Pelaku Minta Rp 485 M - JPNN.COM
Aparecida Schunk dan Fabiana Ecclestone. Foto: instagram/Fabiana Flosi

jpnn.com - SAO PAOLO - Aparecida Schunk diculik gangster di dekat rumahnya di Sao Paolo, Brasil, Jumat (22/7) malam waktu setempat. Kabar ini dengan cepat menjalar dan menghebohkan Brasil.

Wanita berusia 67 tahun itu bukan orang sembarangan. Dia adalah ibu dari Fabiana Flosi (38), istri dari taipan yang juga bos Formula 1 Bernie Ecclestone (85).

Fabiana dan ibunya dikenal dekat. Mereka tinggal di distrik Interlagos, Sao Paolo. Fabiana sendiri bertemu dengan Ecclestone pada tahun 2009. Mereka menikah tiga tahun kemudian, setelah bos Formula 1 itu menceraikan istrinya, model Kroasia Slavica Radic.

Heboh! Mertua Bos Formula 1 Diculik, Pelaku Minta Rp 485 M

Bernie Ecclestone dan Fabiana Flosi. Foto: AFP 

Daily Mail melaporkan, para penculik meminta tebusan sebesar GBP 28 juta atau setara dengan Rp 485 miliar jika Schunk ingin dibebaskan.

Sebuah sumber yang dekat dengan polisi menginformasikan bahwa para penculik meminta uang tebusan itu dibayar dengan mata uang GBP (poundsterling) dan langsung dibagi ke dalam empat kantong plastik.

Veja, majalah di Brasil menyebutkan, jumlah uang tebusan itu adalah tuntutan yang terbesar dalam sejarah penculikan di Brasil.

SAO PAOLO - Aparecida Schunk diculik gangster di dekat rumahnya di Sao Paolo, Brasil, Jumat (22/7) malam waktu setempat. Kabar ini dengan cepat menjalar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close