Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Penemuan Jenazah Pria di Sawah

Sabtu, 03 Maret 2018 – 17:46 WIB
Heboh Penemuan Jenazah Pria di Sawah - JPNN.COM
Siswanto warga Kampung Banjar, Waykanan, ditemukan tewas di pesawahan milik warga, Sabtu (3/3). Foto: Istimewa

jpnn.com, WAY KANAN - Penemuan jasad seorang laki-laki yang tergeletak di sawahnya pada Jumat (2/3) sore menghebohkan warga Kampung Banjar, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung.

Pemilik sawah tersebut bernama Kasmutiarjo, 27, warga setempat. Usai melihat mayat yang tergeletak disawahnya, dia kemudian memanggil warga lainnya.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi kepada radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), membenarkan bahwa ada mayat yang tergeletak di sawah milik salah satu warga setempat.

“Iya benar, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah pada pukul 16.00 WIB. Mayat itu bernama Siswanto, 27, warga Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan,” jelasnya, Sabtu (3/3).

Doni menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi berawal saat pemilik sawah pergi ke sawahnya pada Jumat sore. Sesampai nya di sawah, pemilik sawah itu kemudian melihat ada sesosok mayat dalam posisi tengkurap di sawah miliknya.

“Pemilik sawahnya juga belum tahu identitasnya, karena takut kemudian dia pergi ke arah pemukiman warga yang berjarak 400 meter. Dan saat itu warga sekitar melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Baradatu,” terangnya.

Atas informasi itu, lanjut Doni, kemudian polisi berkordinasi dengan Inavis Polres Way Kanan dan tim Medis dari Puskesmas Baradatu mendatangi lokasi tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hingga saat ini mayat masih berada ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Pagaralam untuk dilakukan visum,” tuturnya.(adm/ang)

Penemuan jasad seorang laki-laki yang tergeletak di sawahnya pada Jumat (2/3) sore menghebohkan warga Kampung Banjar, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close