Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh, Penumpang Tewas dalam Bus Jurusan Lubuklinggau-Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 16:37 WIB
Heboh, Penumpang Tewas dalam Bus Jurusan Lubuklinggau-Bandung - JPNN.COM
Suasana seorang penumpang yang ditemukan tewas dievakuasi dari mobil bus di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Foto: ANTARA/HO/humas KSKP Bakauheni

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Seorang penumpang bus Bus PO SAN Nopol BD 7166 AN ditemukan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa ini membuat geger seisi penumpang bus jurusan Lubuklinggau-Bandung tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat bus sedang terpakir di area Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, hendak memasuki kapal pada Sabtu (5/8/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika, saat dihubungi dari Pesisir Barat, Sabtu, membenarkan informasi adanya seorang penumpang bus meninggal dunia di area Pelabuhan Bakauheni.

"Pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 sekitar pukul 07.00 WIB di dalam Bus PO SAN Nopol BD 7166 AN yang berada di areal parkiran Dermaga III, telah ditemukan orang dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata dia lagi.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian bermula pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, korban berangkat dari Lubuklinggau menuju Bandung, Jawa Barat.

"Korban naik Bus SAN dari Lubuklinggau dengan tujuan Bandung, Jawa Barat pada tanggal 5 Agustus sekitar pukul 04.30 WIB bus berhenti di Km 172 untuk menunaikan Salat Subuh," katanya pula.

Lalu, sekitar pukul 07.00 WIB Bus SAN tiba di Pelabuhan Bakauheni, pada saat bus sedang antre untuk menaiki kapal di Dermaga III saksi atas nama Lusiana melihat korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Seorang penumpang bus Bus PO SAN Nopol BD 7166 AN ditemukan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close