Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Perselingkuhan Oknum Pilot & Pramugari di Surabaya, AKBP Mirzal Berkata

Senin, 30 Mei 2022 – 08:22 WIB
Heboh Perselingkuhan Oknum Pilot & Pramugari di Surabaya, AKBP Mirzal Berkata - JPNN.COM
Ilustrasi kasus perselingkuhan pilot dan pramugari di Surabaya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Tim Polrestabes Surabaya masih mengusut kasus dugaan perselingkuhan oknum pilot dan pramugari salah satu maskapai penerbangan swasta di Surabaya.

Diketahui, kasus dugaan perselingkuhan oknum pilot dan pramugari yang terjadi pada Kamis (19/5) lalu itu kembali viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengaku masih mengkaji kasus itu untuk menentukan nasib oknum pilot dan pramugari.

"Masih berproses. Akan dilakukan pemeriksaan ahli pidana terkait perbuatannya, apakah masuk kategori perbuatan pidana atau tidak," kata AKBP Mirzal diberitakan JPNN Jatim pada Senin (30/5).

Menurut perwira menengah Polri itu, penyidik dalam waktu dekat akan melakukan gelar perkara kasus perselingkungan pilot dan pramugari itu.

"Akan dilaksanakan gelar perkara untuk memberi kepastian hukum terkait perkembangan kasusnya," ucapnya.

Dugaan perselingkuhan itu terbongkar setelah istri sah si pilot menggerebek suaminya bersama pramugari yang di dalam kamar hotel di Bilangan Raya Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5) tengah malam atau pukul 00.00 WIB.

Seusai menggerebek suaminya di hotel tersebut, sang istri pilot melaporkan kejadian itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya.

AKBP Mirzal Maulana sampaikan berita terkini kasus perselingkuhan oknum pilot dan pramugari di sebuah hotel di Surabaya. Pelaku siap-siap saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close