Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh Selebrasi, Piala Pun Terjatuh

Jumat, 22 April 2011 – 12:16 WIB
Heboh Selebrasi, Piala Pun Terjatuh - JPNN.COM
Foto: AP Photo/Telemadrid
SELEBRASI juara Copa del Rey yang dilakukan skuad Real Madrid berlangsung sangat heboh. Ribuan pendukung Real tumpah ruah ke jalanan kota Madrid menuju ke arah Plaza de Cibeles yang selama ini selalu menjadi lokasi pesta juara Real.

Para pemain Real menaiki bus tingkat beratap terbuka. Sorakan serta yel yel disenandungkan sepanjang jalan. Tiba-tiba, trofi Copa del Rey yang dipanggul Sergio Ramos di kepalanya terjatuh dari atas bus. "Pialanya jatuh, pialanya jatuh," teriak Ramos, seperti dikutip AP.

Tampaknya, suara Ramos tenggelam di tengah kerasnya sorakan para pendukung dan pemain Real. Mereka terlambat menyadari bahwa piala yang dipegang Ramos telah terjatuh. Bahkan, karena bus tetap berjalan, piala pun sempat terseret di bawah bus.

Sopir bus baru menghentikan kendaraan setelah mendapat kode dari aparat keamanan. Bus pun terhenti, para pemain melongok ke bawah bus sembari bertanya-tanya bagaimana kondisi piala. Tapi, setelah itu Piala pun dibawa lagi ke atas.

SELEBRASI juara Copa del Rey yang dilakukan skuad Real Madrid berlangsung sangat heboh. Ribuan pendukung Real tumpah ruah ke jalanan kota Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA