Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh soal Pembatasan BBM Bersubsidi, Airlangga Berkomentar Begini, Tegas

Rabu, 17 Juli 2024 – 00:20 WIB
Heboh soal Pembatasan BBM Bersubsidi, Airlangga Berkomentar Begini, Tegas - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengomentari soal pembatasan pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Ilustrasi: Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengomentari soal pembatasan pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Dia menegaskan tidak ada pembatasan pada pembelian BBM.

Menurutnya, saat ini pemerintah masih mempersiapkan skenario program yang kemudian bakal dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tidak ada pembatasan BBM,” kata Airlangga saat ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta, Selasa (16/7).

Ketua Partai Golkar itu meminta para pemangku kebijakan untuk melakukan sosialisasi terlebih dulu agar program dapat tepat sasaran.

“Saya minta untuk sosialisasi dulu agar tepat sasaran,” ujarnya.

Menteri Airlangga hari ini mengadakan pertemuan dengan tiga menteri lainnya, yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif.

Sakti mengaku pertemuan tersebut membahas soal kebijakan BBM.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengomentari soal pembatasan pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close