Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh, Warga Mamuju Temukan Ular Piton dengan Perut Membesar

Minggu, 14 Mei 2017 – 20:19 WIB
Heboh, Warga Mamuju Temukan Ular Piton dengan Perut Membesar - JPNN.COM
Warga Mamuju Sulawesi Barat menangkap ular besar, Minggu 14 Mei 2017. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Warga Provinsi Sulawesi Barat kembali dihebohkan dengan ular piton. Dengan panjang 6 meter, ular piton itu ditemukan dengan perut membesar.

Fajar Online (Jawa Pos Group), Minggu (14/6) melaporkan, penemuan ular piton itu terjadi di Desa Sumare Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

Heboh, Warga Mamuju Temukan Ular Piton dengan Perut MembesarWarga Mamuju Sulawesi Barat menangkap ular besar, Minggu 14 Mei 2017. Foto Fajar Online

Piton itu ditemukan dengan perut membesar, diduga habis memangsa ternak warga. Salah satu warga Mamuju, Ayu pun mengabadikannya lewat video.

Ayu bilang sewaktu pulang dari Sumare dia melihat ada kerumunan dan melihat ada ular piton. Piton itu ditemukan warga sekitar pukul 13.00 wita

"Mungkin habis telan kambing," ujarnya.

Sebelumnya di Sulbar di Desa Salubiro Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, ular piton sepanjang tujuh meter menelan salah petani sawit, Akbar, 25 tahun.

Warga Provinsi Sulawesi Barat kembali dihebohkan dengan ular piton. Dengan panjang 6 meter, ular piton itu ditemukan dengan perut membesar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close