Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Helikopter Jatuh Dekat Sekolah Jenis Kebangsaan China, Dua Tewas

Minggu, 08 November 2020 – 19:41 WIB
Helikopter Jatuh Dekat Sekolah Jenis Kebangsaan China, Dua Tewas - JPNN.COM
Sebuah helikopter milik swasta jatuh di sebuah tanah lapang dekat Sekolah Jenis Kebangsaan China (SJKC) di Hulu Kelang, Taman Melawati, Selangor, Minggu pukul 11.00 hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Foto: ANTARA Foto/Ho-Grup Telegram

jpnn.com, SELANGOR - Sebuah helikopter milik swasta jatuh di sebuah tanah lapang dekat Sekolah Jenis Kebangsaan China (SJKC) di Hulu Kelang, Taman Melawati, Selangor, Malaysia, pada Minggu pukul 11.00 hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Daerah Ampang Jaya Asisten Komisioner Mohamad Farouk Esha ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya betul kami menerima panggilan dari warga. Saya tidak bisa memberikan informasi yang lain lagi. Saya sedang di lokasi kejadian," katanya.

Kepala Bomba (PMK) Selangor Norazam Khamis membenarkan adanya kejadian helikopter terhempas di Taman Melawati, Ampang, Selangor.

Menurut informasi PMK, dua helikopter diduga bertabrakan di udara sebelum jatuh, sedangkan satu helikopter lagi berhasil mendarat darurat.

Laporan awal menyatakan terdapat empat korban cedera, yaitu dua laki-laki dan dua perempuan. Dua dari para korban itu dikabarkan tidak sadarkan diri.

Dua orang yang meninggal dunia dikabarkan adalah seorang pilot dan seorang siswa. (ant/dil/jpnn)

Dua orang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah sebuah helikopter jatuh di tanah lapang dekat Sekolah Jenis Kebangsaan China (SJKC)

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close