Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hemat Tenaga demi Istanbul

Sabtu, 06 April 2013 – 06:58 WIB
Hemat Tenaga demi Istanbul - JPNN.COM
MADRID - Berkat kemenangan telak 3-0 pada first leg perempat final Liga Champions (3/4), tugas mereka lebih ringan ketika bertandang ke Istanbul pada second leg (9/4). Biar begitu, entrenador Real Jose Mourinho tetap serius mempersiapkan diri.

Karena itu, tampaknya Mourinho agak menghemat tenaga pada jornada ke-30 Primera Division Spanyol. Beberapa pemain utamanya akan absen ketika menjamu Levante tengah malam nanti (tayangan langsung Trans TV 22.40 WIB).

Kesempatan akan diberikan kepada pemain seperti Marcelo, Pepe, Kaka, dan Jose Maria Callejon. Toh, di Primera Division, sudah tidak ada lagi harapan Los Blancos, julukan Real, untuk mengejar penguasa klasemen Barcelona. Mereka tertinggal 13 poin (75-62).

Mereka hanya perlu mengkhawatirkan kejaran Atletico Madrid yang sekarang berada pada posisi ketiga. Real hanya unggul satu angka atas rival sekotanya tersebut.

MADRID - Berkat kemenangan telak 3-0 pada first leg perempat final Liga Champions (3/4), tugas mereka lebih ringan ketika bertandang ke Istanbul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA