Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendak Berangkat Sekolah, Pelajar di Bengkalis Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Selasa, 26 September 2023 – 18:35 WIB
Hendak Berangkat Sekolah, Pelajar di Bengkalis Tewas dalam Kecelakaan Beruntun - JPNN.COM
Polisi mengamankan dan melakukan olah TKP. Foto: Satlantas Polres Bengkalis.

jpnn.com, BENGKALIS - Kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang pelajar SMA terjadi di Bengkalis, tepatnya Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Riau.

Kasatlantas Polres Bengkalis Try Widyanto Fauzal mengatakan insiden itu terjadi pada Selasa (26/9), sekitar pukul 07.05 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor.

Di antaranya mobil Toyota Kijang Pick Up BA 9214 EE, sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi, Yamaha N-Max BM 5198 DAR, dan Yamaha Fazio BM 3209 DAR.

“Kecelakaan berawal saat pelajar SMA bernama Bayu Nofanza ngebut menggunakan sepeda motor Vario miliknya dari arah Pinggir ke Duri,” kata AKP Try kepada JPNN.com.

Sesampainya di lokasi kejadian, Bayu yang terburu-buru berangkat ke sekolah itu mendahului mobil dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha N- Max BM 5198 DAR yang dikendarai pria bernama Safriadi datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, terjadi laga kambing antara Bayu dan Safriadi,” lanjutnya.

Kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang pelajar SMA terjadi di Bengkalis, tepatnya Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close