Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendak Buang Air, Gelandangan Tewas Tenggelam

Senin, 17 Oktober 2011 – 00:17 WIB
Hendak Buang Air, Gelandangan Tewas Tenggelam - JPNN.COM
MUARA ENIM - Seorang pria tanpa identitas yang diduga gelandangan, ditemukan tewas tenggelam, Sabtu (15/10), sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah korban ditemukan warga yang sedang memancing di Sungai Enim, seberang Masjid Asa’adah, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

   

Ketika ditemukan, bagian kepala korban dekat pelipis mata mengalami luka robek, yang diduga terkena benturan kayu. Ciri-ciri korban, mengenakan baju kaos double warna hijau merk Boss dan merk osela. Kemudian, korban mengenakan celana panjang, tinggi sekitar 169 cm, umur diperkirakan 46 tahun dan rambut gimbal panjang. Kini mayat korban masih berada di kamar mayat RSU PT BA Tanjung Enim, untuk divisum.

   

Informasinya, korban diduga seorang gelandangan yang sering berkeliaran di pasar Tanjung Enim. Sebelum kejadian, korban diduga hendak buang air besar di sungai tersebut. Soalnya celana yang dipakainya, telah diturunkan hingga ke lutut kaki.

   

Ketika hendak buang air besar, korban diduga terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam. Mayat korban ditemukan telah mengapung oleh seorang warga yang tengah memancing ikan di pinggir aliran sungai tersebut. Lalu warga meminggirkan mayat korban ke tepian Sungai, sambil menunggu anggota Polsek Lawang Kidul tiba di lokasi kejadian.

    

MUARA ENIM - Seorang pria tanpa identitas yang diduga gelandangan, ditemukan tewas tenggelam, Sabtu (15/10), sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA