Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendrawan Hanya Koki

Senin, 02 Februari 2009 – 08:04 WIB
Hendrawan Hanya Koki - JPNN.COM
JAKARTA - Hanya lima pemain tunggal pria yang kini mengisi pelatnas Cipayung. Mereka, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Nugroho Andi Saputro, dan Yoga Pratama. Sedangkan Taufik Hidayat sudah memutuskan mundur dari pelatnas PB PBSI itu.

Sejatinya lima pemain tersebut sudah sejak lama menjadi bagian pelatnas utama. Namun, memang hanya dua pemain, Sony dan Simon, yang paling moncer. Sayang, penampilan Simon kurang apik akhir-akhir ini.

Banyak yang menilai factor mental di lapangan yang membuat Simon kurang maksimal. Sony juga harus bergelut dengan cedera yang membekapnya sejak lama. Pelatih tunggal pria pelatnas PB PBSI, Hendrawan, pasrah saja dengan racikan yang diberikan pengurus tersebut.

Nama-nama pemain itu merupakan hasil rapat pengurus yang diserahkan kepada pelatih. "Saya hanya koki yang disuruh masak cap cai. Tapi, yang belanja bahan dan bumbu pengurus. Mestinya, koki yang beli semua bahan dan bumbunya, nanti kalau tidak enak gampang kan konsekuensinya," kata Hendrawan.

JAKARTA - Hanya lima pemain tunggal pria yang kini mengisi pelatnas Cipayung. Mereka, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Nugroho Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close