Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hengkang dari PSM, Hilman Syah Gabung Klub Raffi Ahmad?

Sabtu, 09 April 2022 – 15:53 WIB
Hengkang dari PSM, Hilman Syah Gabung Klub Raffi Ahmad? - JPNN.COM
Pesepak bola Persebaya Surabaya Arsenio Jermaine Cedric (kanan) dihadang pesepak bola PSM Makassar Adam Thomas Mitter (tengah) dan Hilman Syah (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). Persebaya Surabaya mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

jpnn.com, MAKASSAR - Hilman Syah resmi meninggalkan PSM Makassar setelah Liga 1 musim 2021/22 usai. Konon katanya, sang penjaga gawang bakal bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Kiper kelahiran 25 Mei 1997 itu pamit melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan bukan hal mudah untuk meninggalkan PSM Makassar yang sudah dia bela selama lima tahun.

"Terima kasih kepada manajemen, jajaran pelatih, serta official. Saya ucapkan terima kasih yang besar kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin yang telah memberikan kesempatan membela tim kebanggaan saya," tulis Hilman Syah, Sabtu (9/4).

Penjaga gawang asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu menambahkan, begitu banyak cerita yang sulit dia lupakan begitu saja. 

"Lima tahun saya membela tim ini. PSM telah membantu saya berkembang dan menjadi seperti sekarang ini. PSM yang membuat saya mengerti perjuangan," tambahnya.

Diakhir pesan, Hilman Syah mendoakan PSM agar sukses kedepannya. "Semoga PSM Makassar sukses di masa mendatang dan semoga kami bisa berjumpa lagi," terangnya.

"PSM selalu ada di dalam hati saya. Terima kasih, saya pamit," ungkap sang pemain. 

Sementara itu, Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan pemain datang dan pergi hal biasa dalam sepak bola.

Kiper PSM Makassar Hilman Syah resmi hengkang di musi ini. Apakah dia bergabung menuju klub Raffi Ahmad?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close